Screenshot WGmotion Page
wgmotion.com (WGM) adalah sebuah situs jejaring sosial yang berbasis pada komunitas. wgmotion menitik beratkan pada berbagai komunitas, khususnya hobi. bagi anda yang mamiliki hobi, ini adalah salah satu jalan bagi anda untuk mempromosikan hobi anda dan anda dapat berbagi berbagai hal mengenai hobi anda dengan semua orang.

wgmotion.com (WGM) memiliki slogan Community Social Networking and Social Promoting dan pada halaman utama ditulis jelas Start Connecting with everyone in the world, Start promote yourself. kita dapat melihat dengan jelas bahwa tujuan wgmotion adalah memberikan ruang bagi siapapun untuk membuat koneksi dan mempromosikan diri. wgmotion memiliki beberapa fitur unggulan yang terus dikembangkan hingga saat ini. fitur2nya juga super ajib cuy. Pertemanan, Musik, Photography, Video, Toko Online, Artikel, Radio, dan aplikasi.

wgmotion dikembangkan oleh anak indonesia yang bersal dari bangka belitung dan solo. wah milik orang indonesia nih. masa sebagai orang indonesia ga mau menghargai. saya sendiri hanya temen nongkrongnya. saya fikir itu ide gila yang mereka jalanin, saingannya raksasa semua. 

Perbedaan WGmotion dengan jejaring sosial lain. 

Sobat semua pasti sudah tau dengan jejaring sosial yang paling besar saat ini, ada yang inisial F, G, T dal lain-lain. trus apa bedanya dengan wgmotion. ini bedanya.

  • kalau dijejaring sosial yang lain, kita cuma bisa berteman saja, update status, chating. buat member baru mereka akan disuguhkan dengan halaman hampa tanpa harapan. member baru hanya bisa melihat status orang lain kalau sudah menambahkannya sebagai teman. kalo ga punya temen ya mlongong. kalau di wgmotion, waktu kita daftar, kita disuguhi dengan pilihan minat. seperti photography, music, model, penulis, dan lain2. jika kita memilih minat fotografer misalnya, pada profil kita akan terlihat bahwa kita adalah fotografer. begitu juga dengan minat yang lain.  buat member baru yang belum punya teman, wgmotion langsung menyambutnya dengan menyuguhkan semua berita tentang minat yang dipilih tadi. selain itu kita juga bisa melihat semua aktivitas terbaru dari semua member dengan cara klik tombol filter yang ada diatas dekat kotak pencarian. kita juga bisa komentar , menyukai milik siapa aja, meskipun belum berteman. ada juga fitur tidak suka. seperti yang ada di youtube. bagi member yang hanya ingin melihat orang yang berteman dengannya saja, atau statusnya hanya ingin dilihat oleh temannya saja. itu bisa diseting dari menu privasi seting. 
okey temen2. ini sekedar penjelasan sedikit tentan wgmotion. kalo masih penasaran, langsung daftar aja dan silahkan dicoba.... bisa daftar dengan klik gambar dibawah ini.

wgmotion

Post a Comment

Templated by Blogger Items